Harga Mixer Philips - Mixer Stand Philips, Mixer Hand Philips terbaru & terlengkap 2017

Harga Mixer Philips - Hi, Selamat datang pengunjung blog belanjaonlinemurah, Pada kali ini kembali lagi dan akan membahas tentang Harga Mixer Philips terbaru dan terlengkap 2017. Memasak seperti yang kita ketahui merupakan kegiatan yang hampir disenangi oleh setiap wanita bahkan banyak juga laki-laki yang memiliki hobby memasak, seiring dengan berjalannya waktu perkembangan teknologi yang setiap tahunnya semakin canggih dan bermunculan berbagai inovasi lainnya. Tak terkecuali dalam hal alat elektronik rumah tangga.

Dulu seringkali kita dengar para ibu rumah tangga mengeluhkan proses membuat kue yang begitu melelahkan dan memakan waktu yang lama, Coba bayangkan jika 1 adonan harus dikocok selama 20 menit tanpa berhenti pasti melelahkan bukan? Tetapi kini sejak adanya mixer proses membuat kue jauh lebih mudah dan hemat tenaga. Mungkin diantara para pembaca sekalian masih belum tahu apa itu Mixer, Mixer merupakan alat yang berfungsi sebagai pengaduk adonan kue atau semacamnya.
Mungkin diantara kalian masih ada yang bimbang untuk membeli mixer karena membuat kue atau semacamnya bisa juga dilakukan secara manual, nah agar kamu tidak bimbang lagi berikut adalah alasan kenapa Mixer wajib dibeli :

Baca juga : Harga Blender Philips

1. Menghemat tenaga dan Waktu
Seperti yang saya katakan diatas bahwa dengan adanya mixer proses membuat kue jauh lebih cepat dan hemat tenaga. Mungkin bagi kamu yang membuat kue hanya dalam jumlah satu atau dua tentu tidak akan terasa lelah dan banyak menguras waktu tetapi coba bayangkan jika kamu yang biasa membuat kue dalam jumlah banyak, tentu melelahkan bukan? Oleh karena itu Mixer ini wajib kalian miliki terutama bagi para kamu yang sering mendapat pesanan dari ibu-ibu arisan :D atau kamu yang berjualan kue.

2. Menjaga adonan tetap terjaga
Dengan mengaduk adonan dengan mixer kemungkinan termasuknya benda lain kedalam adonan juga dapat terhindar, selain itu dengan penggunaan mixer tentu pengadukan adonan akan stabil (tidak berhenti-henti) berbeda dengan cara manual yang dapat berhenti karena tangan pegal.

Itulah dia beberapa alasan kenapa kamu wajib memiliki mixer. Nah seperti yang saya katakan sebelumnya,pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Harga Mixer Philips, Mixer sendiri memiliki 2 macam atau tipe yaitu Mixer Hand atau pegangan dan Mixer Stand atau duduk. Langsung saja berikut adalah Daftar Harga Mixer Philips :

Harga Mixer Philips


1. Mixer Philips HR1559
Mixer ini merupakan salah satu produk terlaris dari Philips, Dengan Spesifikasi :
Hemat energi listrik dengan daya listrik 170 Watt, Mixer type stand atau duduk, panjang kabel 1.2 meter, dilengkapi dengan tombol turbo extra cepat, 5 fungsi kecepatan.
Harga    : RP 419.000

harga stand mixer philips hr1559


2. Mixer Philips HR1552
Spesifikasi : Hemat energi listrik dengan daya listrik 170 Watt, Mixer type hand atau pegangan, dilengkapi dengan 5 fungsi kecepatan dan 2 jenis adukan 2 beater & 2 Dough Hook sehingga proses membuat adonan jauh lebih cepat.
Harga    :RP 359.000

harga mixer philips hr1552


3.Mixer Philips HR1538
Spesifikasi :Hemat energi listrik dengan daya listrik 200 Watt, Mixer type stand atau duduk, dilengkapi dengan 2 kecepatan+pulse, kapasitas mangkuk 2 liter.
Harga    : RP 595.000

harga mixer philips hr 1538


4. Mixer Philips HR1530
Spesifikasi : Daya listrik 240 watt, Mixer type hand, dilengkapi dengan 3 kecepatan, alat pengocok dan pengait dapat disambung pasangkan.
Harga    : RP 389.000


Itulah daftar harga mixer philips yang berhasil kami rangkum, semoga dapat membantu anda yang sedang mencari mixer. Terima kasih telah mau berkunjung ke blog kami. Dapatkan informasi tentang produk lainnya di blog kami.

Belum ada Komentar untuk "Harga Mixer Philips - Mixer Stand Philips, Mixer Hand Philips terbaru & terlengkap 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel