Harga Rice Cooker Cosmos - Serta tips-tips memilih rice cooker

Harga Rice Cooker Cosmos -  Hi, para pengunjung blog belanjaonlinemurah yang budiman, pada artikel kali ini kami akan menyajikan tentang Harga Rice Cooker Cosmos terbaru 2017 dan Tips memilih rice cooker. Dengan adanya artikel ini semoga dapat membantu para pembaca sekalian yang sedang mencari rice cooker yang memiliki harga yang terjangkau namun memiliki kualitas yang baik namun masih bingung cara memilih rice cooker yang baik itu bagaimana.

Harga Rice Cooker Cosmos


Penggunaan rice cooker kini sudah menjadi kebutuhan wajib yang harus dimiliki setiap rumah bahkan bukan hanya saja para ibu rumah tangga yang memakai rice cooker kini penggunaan rice cooker juga banyak dipakai oleh anak kos, Hal ini dikarenakan cara penggunaan rice cooker yang mudah dan praktis. Tidak perlu waktu dan repot-repot memasak nasi, cukup masukkan beras yang sudah dicuci ke rice cooker lalu masukkan air bersih ke rice cooker dan beras akan berubah menjadi nasi.

Baca juga : Harga Rice cooker Miyako - Rice cooker asal indonesia

Pada masa sekarang, penggunaan rice cooker tidak hanya digunakan menanak nasi dan memanaskan lauk saja, tetapi kini sudah digunakan untuk berbagai kebutuhan lainnya seperti memasak bubur, memasak mie (khusus anak kost :D) Memasak sup, dan lainnya. Maka tidak heran rice cooker adalah salah satu kebutuhan paling banyak diburu oleh yang baru membina rumah tangga,mahasiswa, dan para perantauan yang kebanyakan menghabiskan waktu diluar rumah.

Tips Memilih Rice cooker


Nah mungkin kamu tidak sabar lagi untuk melihat harga rice cooker cosmos yang sudah kami janjikan namun ada lebih baiknya kamu memperhatikan beberapa hal sebelum memilih rice cooker, langsung saja berikut adalah tips memilih rice cooker :

1. Pilihlah rice cooker hemat listrik
Dalam menentukan rice cooker yang akan dibeli, memilih rice cooker yang hemat listrik adalah suatu keharusan. seperti yang kita ketahui kebanyakan mereka yang memakai rice cooker sering kali meninggalkan rice cooker dalam keadaan hidup setelah memasak nasi, oleh karena itu jika kamu memilih rice cooker yang hemat listrik kamu tidak perlu khawatir lagi biaya tagihan listrik membengkak meskipun rice cooker hidup seharian. 

2. Perhatikan ukuran rice cooker 
Dalam memilih rice cooker ukuran juga sangat lah penting untuk di pertimbangkan. Pilihlah rice cooker yang sesuai dengan jumlah anggota keluarga anda yang akan makan dirumah. Jika kamu memilih rice cooker yang memiliki ukuran yang besar namun hanya sedikit yang akan makan maka akan menghabisi tempat saja karena ukurannya yang besar, begitu juga sebaliknya jika kamu memilih rice cooker yang kecil namun memiliki anggota keluarga yang banyak atau usaha warteg dan lain sebagainya maka pasti akan merepotkan karena harus memasak nasi berulang-ulang kali. 

3. Pilihlah rice cooker yang memiliki harga terjangkau
Pilihlah rice cooker yang memilih harga yang terjangkau dan sesuaikan dengan budget yang sekarang kamu miliki, jangan kamu habiskan uang yang banyak hanya untuk membeli rice cooker.

4. Perhatikan Merk
Carilah rice cooker yang banyak dipakai oleh kebanyakan orang, karena biasanya jika banyak dipakai oleh orang lain maka itu berarti sudah teruji kualitasnya dan akan mudah dalam mengklaim garansinya.

Nah itu lah dia Tips memilih rice cooker menurut kami belanjaonlinemurah, langsung saja berikut adalah Harga Rice cooker cosmos :


Harga Rice Cooker Cosmos

TYPE/BRAND
SPESIFIKASI
HARGA
Cosmos Harmond CRJ 6601
Dilengkapi dengan kapasitas 0.8 Liter dengan daya konsumsi 300 watt, Innerpot terbuat dari bahan harmond, memiliki dua fungsi yaitu memasak dan menghangatkan, memiliki desain lucu angry bird.
RP 257.000
Cosmos Harmond CRJ-6302
Dilengkapi dengan kapasitas 1.8 liter dengan sistem teknologi Harmond (Anti lengket), Fungsi 3 in 1 (Menanak,penghangat,dan pengukus), daya listrik 400 watt (cook) dan 45 watt warmer).
RP 315.000
Cosmos CRJ-3306
daya listrik 400 watt (cook) dan 45 watt warmer), Dilengkapi kapasitas 1.8 liter, Fungsi menghangatkan dan memasak, panci teflon anti lengket.
RP 222.000
Cosmos CRJ 101
Konsumsi daya listrik 350 watt, kapasitas sebesar 0.6 liter,anti lengket, fungsi 3 in 1 (memasak, menghangatkan,kukus).
RP 232.000
Cosmos CRJ 3232
Dilengkapi dengan kapasitas 1.8 liter, konsumsi daya listrik 400 watt (cook) dan 70 watt (warm), fungsi 3 in 1 (memasak,menghangatkan dan mengukus).
RP 297.000
Cosmos Harmond CRJ-6612
Dilengkapi dengan kapasitas 0.8 liter dan teknologi Harmond (anti lengket), konsumsi daya listrik 300 watt, fungsi 3 in 1 (memasak,menghangatkan,dan mengukus).
RP 265.000
Cosmos CRJ 3301
Dilengkapi dengan kapasitas 1.8 liter, fungsi 3 in 1 ( Memasak,mengukus dan menghangatkan), konsumsi daya listrik sebesar 350 watt.
RP 263.500
Cosmos CRJ-6023TS
Kapasitas 1.8 liter, konsumsi daya listrik 400 watt (cook) dan 58 watt (warm), fungsi 3 in 1 (memasak,menghangatkan dan mengukus),Dilengkapi teknologi Harmond yang membuat anti gores dan anti lengket.
RP 325.000
Cosmos Harmond CRJ 3201
Kapasitas sebesar 1.8 liter,Daya listrik 400 Watt (Cook) dan daya 45 watt (Warmer), Dilengkapi teknologi digital, 3D heating, dan Harmond (anti gores dan anti lengket), Multi fungsi 6 in 1.
RP 515.000

Itulah dia harga rice cooker cosmos yang berhasil kami rangkum dari toko elektronik dan toko online lainnya. Dari harga diatas dapat kita ketahui rice cooker cosmos menawarkan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari 200 ribuan, dengan harga yang terjangkau ia memberikan teknologi yang sangat menarik yaitu teknologi Harmond (anti gores dan lengket). Untuk masalah kualitas anda tidak perlu ragu lagi dengan merk cosmos ini karena cosmos merupakan salah satu merk yang cukup populer dikalangan para ibu rumah tangga. Semoga artikel ini dapat membantu kamu yang sedang mencari rice cooker, sekian dan terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Harga Rice Cooker Cosmos - Serta tips-tips memilih rice cooker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel