Daftar Harga Lampu LED Philips

Daftar Harga Lampu LED Philips - Assalammualaikum Wr Wb. Selamat datang para pengunjung setia belanjaonlinemurah, Baiklah pada kesempatan kali ini kami dari belanjaonlinemurah akan memberikan ulasan tentang harga lampu led terbaru dari Philips. Jika mendengar lampu LED pasti pikiran kita akan tertuju ke salah satu brand ternama asal belanda ini, yang terkenal dengan slogannya "Satu lampunya,Panjang umurnya".

Daftar Harga Lampu LED Philips


Mungkin diantara kalian pasti bertanya-tanya, Kenapa saya harus menggunakan lampu LED? Biasanya pertanyaan ini sering kali di tanyakan oleh para calon pembeli lampu LED kepada para penjual karena mereka beranggapan Lampu LED sangat lah mahal jika dibandingkan dengan lampu jenis lainnya dan apa kelebihannya sehingga membuatnya menjadi mahal. Oleh karena itu berikut adalah kelebihan Lampu LED menurut kami :


Baca Juga : Harga Air cooler terbaru Sharp

1. Lampu Led Mempunyai umur yang lama (Awet)
 Menurut kami harga mahal jika dibandingkan dengan kualitas daya tahannya bukan lah apa-apa. Bahkan diantara para brand yang menyediakan lampu led ada yang berkata Lampu Led dapat bertahan selama 10 tahun dengan pemakaian terus-menerus tanpa henti.

2. Hemat biaya dan Hemat energi
 Lampu Led adalah salah satu jenis lampu yang sangat terkenal akan hemat energi dan biaya, Bagaimana tidak? seperti yang kita ketahui lampu led dapat bertahan selama 10 tahun dengan pemakaian terus menerus tanpa henti maka sudah pasti lampu led membuat hemat biaya jika dibandingkan dengan lampu jenis lain seperti CFL yang biasanya hanya bisa bertahan beberapa tahun. Selain itu lampu led dikenal dengan jenis lampu yang hemat energi karena lampu led mengeluarkan cahaya yang terang namun dengan sumber daya listrik yang rendah.

Nah, itulah beberapa kelebihan lampu led menurut versi kami, Bagi anda yang tertarik untuk membeli lampu led philips terbaru di 2017 ini kami telah menyediakan tabel harga lampu led philips terbaru.


Daftar Harga Lampu LED Philips Terbaru


Nama/Type
Spesifikasi
Harga
PHILIPS LED 3W-25W
Terang lampu LED 3 Watt ini setara dengan 25 Watt bola lampu biasa
Rp25.000
PHILIPS LED 4W-40W
Terang lampu LED 4 Watt ini setara dengan 40 Watt bola lampu biasa.
Rp32.000
PHILIPS LED 7W-60W
Terang lampu LED 7 Watt ini setara dengan 60 Watt bola lampu biasa.
Rp58.000
PHILIPS LED 9W-70W
Terang lampu LED 9 Watt ini setara dengan 70 Watt bola lampu biasa.
Rp65.000
PHILIPS LED 10.5W-85W
Terang lampu LED 10.5 Watt ini setara dengan 85 Watt bola lampu biasa.
Rp75.000
PHILIPS LED 12.5W-85W
Terang lampu LED 12.5 Watt ini setara dengan 85 Watt bola lampu biasa.
Rp108.000
PHILIPS LED 14W-100W
Terang lampu LED 14 Watt ini setara dengan 100 Watt bola lampu biasa.
Rp113.000

Itulah daftar harga lampu led philips terbaru, Jika diantara harga tersebut ada perbedaan sedikit kami mohon maaf karena harga di setiap daerah bisa saja berbeda meskipun hanya sedikit. Perlu diketahui lampu led milik philips ini memiliki garansi selama 2 tahun. itulah yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan saya ucapkan terima kasih kepada para pembaca yang telah berkunjung ke blog kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel