Harga Kipas Angin Cosmos terbaru - Kipas angin duduk/meja, kipas angin berdiri dan kipas angin dinding/tembok

Harga Kipas Angin Cosmos terbaru - Selamat datang para pengunjung blog belanjaonlinemurah yang budiman, pada artikel kali ini kami akan membahas tentang Harga Kipas angin dari salah satu brand yang asal indonesia yang mungkin tidak banyak diketahui oleh masyarakat indonesia namun penggunaan brand ini telah banyak dipakai karena menawarkan harga yang terbilang murah jika dibandingkan dengan brand lain namun tetap memberikan kualitas yang baik dan tahan lama kepada para konsumen, yaitu Cosmos.

Kipas angin merupakan salah satu alat pendingin ruangan yang pasti dimiliki oleh masyarakat di indonesia,baik itu dirumah,kantor,sekolah,bahkan pabrik. Mengapa demikian? Seperti yang kita ketahui indonesia memiliki dua musim, yaitu musim kemarau dan hujan, tentu hal ini memicunya kebutuhan kipas angin yang terus meningkat.

Mungkin diantara kalian banyak yang bertanya kenapa masih menggunakan kipas angin padahal sudah ada banyak alat pendingin ruangan yang dapat lebih menyejukkan dan lebih aman bagi kesehatan seperti Air cooler atau Air conditioner, Jawabnya simple saja karena “harganya terjangkau ,perawatannya mudah dan hemat listrik” Oleh karena itu kipas angin sampai saat ini masih banyak digunakan oleh masyarakat indonesia.


kipas angin cosmos berdiri kecil


Nah baiklah seperti yang kami katakan diatas pada kesempatan kali ini kami belanjaonlinemurah akan memberikan informasi tentang Harga Kipas Angin Cosmos terbaru dan terlengkap ini. Seperti yang kita ketahui cosmos merupakan salah satu brand yang memproduksi banyak alat elektronik, Ternyata brand satu ini juga memproduksi berbagai macam perabot elektronik rumah tangga dan salah satunya kipas angin. Langsung saja berikut adalah daftar harga kipas angin cosmos terbaru dan terlengkap yang telah kami rangkum :

Harga kipas Angin Cosmos 


NAMA/TYPE
SPESIFIKASI
HARGA
Cosmos KDU
Kipas Angin 2 in 1 ( Kipas meja/duduk & Kipas dinding ),Pilihan 2 Mode Kecepatan,Ukuran 7 inch,Daya watt 25.
RP 185.000
Cosmos S033
16 inch,Kipas Angin Dinding, Meja/duduk & Kipas angin Berdiri,3 Pilihan Kecepatan.
RP 435.000
Cosmos SDB
16 inch, Dilengkapi dengan 3 pilihan kecepatan kipas angin,Daya listrik 50 watt.
RP 399.000
Cosmos DAR N-12
Kipas Angin Meja/duduk,3 Pilihan Kecepatan.
RP 278.000
Cosmos 16SN
Dilengkapi dengan 3 pilihan kecepatan kipas angin,Fungsi 2 in 1 ( Stand fan  & Desk fan  ),Daya Listrik 45 watt.
RP 375.000
Cosmos DWF
3 Pilihan Kecepatan,Awet dan tahan lama,Ukuran: 12 Inch,Daya: 37 Watt.
RP 315.000
Cosmos DSE
Dilengkapi dengan 3 pilihan kecepatan kipas angin,Daya Listrik 37 watt.
RP 299.000
Cosmos SBI
Ukuran: 16 inch,Daya: 45 Watt,Bisa berdiri dan di meja.
RP 299.000
Cosmos 9CV
Kipas Angin 2 in 1 ,Pilihan 2 Mode Kecepatan,Ukuran 9 inch,Hemat Listrik Daya 27 watt.
RP 199.000


Nah itulah Harga Kipas Angin Cosmos yang berhasil kami dapatkan dan kami rangkum untuk anda, Semoga dengan adanya artikel ini dapat menjadi referensi anda dalam mencari kipas angin. Bagi anda yang masih bingung atau belum menemukan kipas yang cocok untuk anda, Kami memiliki beberapa daftar harga kipas angin lengkap dari berbagai brand yang dapat anda lihat Disini. Sekian dan Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel