Daftar Harga Kulkas Sharp - Terbaru dan terlengkap 2019

Harga Kulkas Sharp 1 pintu 2 pintu terbaru -  Selamat datang para pengunjung blog belanjaonlinemurah yang budiman. Bulan ramadhan kini tinggal menghitung hari lagi, biasanya pada ketika bulan ramadhan para ibu-ibu rumah tangga akan membeli banyak bahan makanan seperti daging dan sayuran dibandingkan pada bulan-bulan sebelumnya. Hal ini bertujuan demi mencukupi menu makanan yang mengandung banyak gizi dan vitamin kita memiliki energi  yang banyak sehingga dapat tahan berpuasa seharian penuh meskipun melakukan aktivitas seharian dan menghemat tenaga karena tidak perlu pergi kepasar setiap hari. Coba bayangkan bagaimana jika bulan ramadhan tahun ini tanpa kulkas? Pasti kita akan kesulitan untuk menyimpan makanan dan bahan makanan atau mungkin kita harus setiap hari membeli sayuran dan daging dalam jumlah sedikit karena takut cepat basi atau tidak segar lagi.



Daftar Harga Kulkas Sharp - Terbaru dan terlengkap 2017


Kulkas merupakan barang elektronik yang tak jarang dijumpai disetiap rumah, hal ini dikarenakan kulkas memiliki banyak sekali manfaat terutama dalam hal makanan. Dengan adanya kulkas makanan,bahan makanan,sayuran dll dapat bertahan lebih lama dan tidak mudah basi. Jika diantara kalian ada yang berniat membeli kulkas sebaiknya anda tentukan dahulu bentuk/model bagaimana yang anda inginkan dan yang sesuai dengan kebutuhan anda. Seperti yang kita ketahui kulkas mempunyai banyak bentuk/model seperti kulkas mini,kulkas 1 pintu, kulkas 2 pintu bahkan 4 pintu dll. Yang mana setiap bentuk/model tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri.

Misalnya kulkas mini yang memiliki konsumsi daya listrik yang rendah namun ukurannya sangat kecil sehingga kulkas ini tidak cocok untuk anda yang memiliki keluarga atau harus menyimpan banyak cadangan makanan.Kulkas 1 pintu, kulkas ini memiliki harga yang lebih murah dan memiliki konsumsi daya listrik yang lebih rendah dibandingkan kulkas 2 pintu, tetapi kapasitas tampung makanan kulkas 1 pintu jauh lebih kecil dibandingkan kulkas 2 pintu. Nah oleh karena itu kami telah menyediakan daftar harga kulkas merk sharp, langsung saja berikut daftar harganya :


Baca Juga : Harga Kulkas 2 Pintu Lengkap dengan berbagai Merk - Beserta Kekurangan dan Kelebihannya.

Daftar Harga Kulkas SHARP


MERK/BRAND
SPESIFIKASI
HARGA
SHARP SJ-N166F-FW
Sharp 1 pintu, Kapasitas 133 L,84 Watt,Low Wattage,Tempered Glass   Tray,Direct Cooling System.
RP 1.589.000
SHARP SJ-N166F-FB
Sharp 1 pintu,Kapasitas 123 L,84 Watt,Low Wattage,Tempered Glass   Tray,Direct Cooling System,Full Insulation,Washable Gasket.
RP 1.689.000
SHARP SJM165F
Sharp 1 pintu,Kapasitas 133 L,84 Watt,Low Wattage,Tempered Glass   Tray,Direct Cooling System.
RP 1.692.000
SHARP SJ-X165MG-GR
1 pintu,Kapasitas 133 L,84 Watt,Low Wattage,Defrosting Semi Automatic(Sharp 1 pintu tanpa bunga es),Direct Cooling System.
RP 1.700.000
SHARP SJM180D-FB
Sharp 2 Pintu,Kapasitas 160L,Tempered glass tray,led lamp,Extra Big Freezer,Ag+ Nano Deodorizer.
RP 2.445.000
SHARP SJ-195MD-FP/SG
Sharp 2 Pintu, Kapasitas 152L,LED Lamp,Big Freezer,Fan cooling system,Tempered glass tray,Automatic Defrost system.
RP 2.545.000
SHARP SJ-315GC-SD
Sharp 2 Pintu, Kapasitas 237L,LED Lamp,Big Freezer,Fan cooling system,Tempered glass tray,Automatic Defrost system(Kulkas sharp pintu tanpa bunga es).
RP 3.588.800
SHARP SJ-195MD-FB
2 Pintu,Kapasitas 160L,Tempered glass tray,led lamp,Extra Big Freezer,Ag+ Nano Deodorizer.
RP 2.445.000

Baca Juga : Harga kulkas 1 pintu - Lengkap dengan berbagai merk

Nah itu lah beberapa daftar harga kulkas merk sharp yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber terpercaya, Semoga dengan adanya daftar harga kulkas sharp ini dapat menjadi referensi anda dalam mencari kulkas untuk kebutuhan dibulan ramadhan yang tinggal sebentar lagi. Semoga bermanfaat, Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "Daftar Harga Kulkas Sharp - Terbaru dan terlengkap 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel