Daftar Harga Mie Instan - Lengkap Berbagai Merk dan Varian rasa

Harga Mie Instan - Selamat datang para pengunjung blog belanjaonlinemurah yang budiman, Pada kesempatan kali ini kami dari belanjaonlinemurah akan membahas tentang daftar harga mie instan terbaru di 2017 dan terlengkap dari berbagai merk dan varian rasa. Seperti yang kita ketahui Mie Instan merupakan salah satu makanan favorit masyarakat indonesia karena dengan harga yang murah anda dapat merasakan berbagai macam rasa mie instan seperti rendang,soto,iga penyet,dll. Selain memiliki harga yang murah dan rasa enak, Memasak mie instan juga mudah dan cepat oleh karena itu tidak heran kalau Mie instan termasuk salah satu jenis barang yang mudah laku. 

Daftar Harga Mie Instan - Lengkap Berbagai Merk dan Varian rasa


Mie instan bisa dibilang merupakan makanan pokok kedua setelah nasi, Jujur saja saya sendiri merupakan salah satu pecinta mie instan, Mie instan kesukaan saya adalah merupakan rasa rendang. Disetiap saya begadang menulis artikel atau mengerjakan tugas pasti ada mie instan dan kopi yang menemani saya begadang, Tetapi buat kalian yang juga pecinta mie instan atau anak kost jangan terlalu sering ya makan mie instan meskipun enak tetapi tetap saja tidak baik untuk kesehatan dalam jangka waktu panjang, Jangan berhemat dan Praktis menjadi alasan bagi kalian makan mie instan setiap hari.
Mungkin kalian sudah tidak sabaran lagi untuk mengetahui harga makanan enak favorit masyarakat indonesia ini, Berikut adalah daftar harga mie instan dengan berbagai macam merk dan rasa :

Harga Mie Instan Terbaru dam Terlengkap 2017


NAMA BARANG
UNIT
HARGA
Indomie Goreng
DUS
Rp 76.000
Indomie Ayam Bawang
DUS
Rp 72.300
Indomie Kari Ayam
DUS
Rp 77.000
Indomie Iga Penyet
DUS
Rp 74.500
Indomie Rendang
DUS
Rp 74.500
Mie Sedaap  Ayam Spesial
DUS
Rp 69.500
Mie Sedaap Soto
DUS
Rp 69.500
Mie Sedaap Goreng
DUS
Rp 72.300
Mie Sedaap Kari Spesial
DUS
Rp 69.500
Mie Gelas
DUS
Rp 112.000
Samyang Ramen Kimchi
1 Pcs
Rp 14.000


Nah itu lah daftar harga berbagai mie instan yang dapat kami rangkum, harga tersebut kami dapat dari berbagai toko kelontong dan agen-agen di wilayah admin jadi mungkin harga di setiap wilayah berbeda sedikit. Sekedar informasi 1 Dus Mie instan biasanya berisi 40 bungkus mie instan dan untuk Mie gelas 1 dus berisi 12 Renceng. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu yang anak kost.an atau anak rantauan yang ingin membeli mie instan dalam jumlah banyak agar lebih hemat tetapi ingat jangan setiap hari menu makanannya Mie instan ya. Sekian dam Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "Daftar Harga Mie Instan - Lengkap Berbagai Merk dan Varian rasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel